A THOUSAND WORDS

Dated Released : 23 March 2012 
Quality : BRRip 720p
Info : www.imdb.com/title/tt0763831
IMDB Rating : 5.6 (14,486 users)
Star : Eddie Murphy, Cliff Curtis, Kerry Washington
Genre : Comedy | Drama
----------------------------------------


Download Link 
Download Subtitle Indonesia 
----
* Join filenya dg hjsplit, caranya baca di menu panduan

==================================================

Review Film A Thousand Words

Film ini bercerita tentang seorang agent (Eddie Murphy) yang bertugas mengajak atau mencari klien yang mau menulis buku untuk perusahaanya. Karena kepandaian si Agent (Eddie Murphy) yang di film bernama Jack McCall dalam berbicara. Maka Jack McCall tidak pernah gagal dalam bernegosiasi mencari kliennya. Bahkan bukan hanya dalam dunia kerja, tapi dia juga banyak mendapatkan keuntungan karena kepandaiannya berbicara ini di dalam kehidupan sehari-hari. Tapi kepandaiaan Jack McCall ini dalam berbicara ternyata tidak selalu menguntungkan dia. Tapi ada beberapa orang di sekitar dia juga yang suka merasa terganggu dengan kemampuannya ini karena dia terlalu egois, sebut saja seperti istri dan sekretarisnya.
review film
A Thousand Words
Hingga pada suatu hari si Agent / Jack McCall ini ditugaskan untuk membujuk seorang pencari pencerahan bernama Dr.Sinjay untuk menulis buku untuk perusahannya. Alasan ini dibuat karena Dr. Sinjay ini telah memiliki banyak pengikut dan pernah menulis buku. Pergilah si agent untuk menemui dan merayunya Dr. Sinjay agar mau menulis buku. Terjadilah tawar menawar yang akhirnya Dr.Sinjay mau menulis buku untuk perusahaan si agent. Tapi ternyata kedatangan Jack McCall kepada Dr.Sinjay ini justru membawa bencana. Karena semnejak itu dia mendapat kutukan yaitu sebuah pohon yang selalu mengikutinya. Dimana pohon itu terhubung dengan dia. Dan setiap Dia (Jack McCall) bicara maka dedauan di pohon itu akan gugur dan ketika dedauan itu habis maka dia dan pohon itu pun akan mati.
Disinilah film mulai terasa seru dimana adegan-adegan dan cerita yang digambarkan seorang Jack McCall yang tidak bisa berbicara agar dia bisa bertahan hidup. Yang biasanya dia mendapatkan sesuatu dengan mudah dengan kemampuan bicaranya tapi setelah kejadian itu dia tidak bisa berbicara dan harus terus memperjuangkan hidupnya.
Bukan hanya itu, banyak konflik-konflik di film ini juga yang bisa kita ambil pelajaran. Biar ga penasaran mendingan kalian langsung saksikan aja deh filmnya. Insya Allah banyak nilai positif yang bisa kalian petik dari sebuah film sederhana ini. Selamat menyaksikan,



Lihat Trailer Lainnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Dual Login Lost Saga Menggunakan VMWare

s

Tutorial Belajar PHP Part 5: Cara Menjalankan File PHP dengan XAMPP