TOWER HEIST



Dated Released : 4 November 2011
Quality : BRRip 720p.X264-AMIABLE.nitro
Info : imdb.com/title/tt0471042/
IMDB Rating : 6.5 (11,501 users)
Star : Eddie Murphy, Ben Stiller, Casey Affleck
Genre : Action | Comedy | Crime
----------------------------------------
By: icinema3satu.com



Download Link 
----
* Join filenya dg hjsplit, caranya baca tutorial di menu panduan

==================================================








REVIEW – TOWER HEIST (2011)



Slide: ” A robbery can change very quickly. You have to be ready to adapt to the situation at any moment. Anything can happen. I was on a job a few days ago and my homie got shot in the face! “
Sutradara trilogi Rush Hour dan X-Men: The Last Stand, Brett Ratner mengisi film terbarunya ini dengan kisah perampokan dengan banyak bintang, ya, sekilas mirip dengan yang sudah dilakukan  Steven Soderbergh denganremake Ocean’s Eleven-nya, bahkan musiknya sendiri juga mirip, tapi tentu saja pada akhirnya Tower Heist jelas berbeda. Ini adalah komedi kriminal yang bercerita tentang Josh Kovacs (Ben Stiller), menejer karismatik dari sebuah komplek apartemen super elit, The Tower yang berencana merampok 20 juta Dollar dari brankas milik salah satu penghuninya, Arthur Shaw (Alen Alda).
Kenapa Josh yang notabene pria sopan di cintai oleh semua orang dan sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya itu sampai nekad melakukan tindakan berbahaya itu? Karena pria tua kaya tersebut sudah menipu dan mencuri uang pensiun miliknya dan juga teman-temannya sesama pegawai The Tower. Jadi dalam rangka melancarkan aksi balas dendamnya kepada Shaw, Josh kemudian mengajak sang resepsionis yang juga adik iparnya, Charlie Gibbs (Casey Affleck), Enrique Dev’reaux (Michael Peña), si operator lift, mantan broker Wall Street yang bangkrut, Mr. Fitzhugh (Matthew Broderick) dan kriminal kelas teri, tetangga Josh, Slide (Eddie Murphy).
Dari awal Tower Heist memang tidak pernah menjadikan dirinya sebagai tontonan perampokan yang kelewat serius apalagi pintar, walaupun ada perencanaan sok keren dan sedikit tema berat tentang sepak terjang Wall Street dan orang-orang yang telah dirugikan oleh bursa saham terbesar di dunia itu di dalamnya. Tapi bagaimanapun ia tetap punya gaya tersendiri dan Ratner sudah menghadirkan semua elemen untuk menjadikannya komedi santai dan cepat dengan campuran antara banyak Ocean’s Eleven, sedikit Wall Street dan sedikit juga Robin Hood serta tidak lupa dialog-dialog kocak, terutama yang keluar dari mulut cerewet Eddie Murphy dan juga karakter-karakter lainnya yang pintar-pintar bodoh., termasuk karakter Claire Denham (Téa Leoni) agen FBI
Paruh pertama Tower Heist mengalir dengan baik, termasuk ketika Ratner memperkenalkan satu per satu karakternya, menghadirkan konfliknya dan bagaimana ia kemudian menjadikan Stiller sebagai pimpinan ala Danny Ocean yang memimpin segerombolan amatiran untuk melakukan perampokan 20 juta Dollar itu. Tentu saja yang namanya komedi pasti banyak rentetan kejadian konyol tak terduga, begitu juga Tower Heist. Sayang menginjak 1/3 akhir terlalu banyak adegan-adegan serba maksa, seperti terlalu diatur untuk menjadi lucu, termasuk ‘lubang’ besar di sana sini yang mungkin membuat penontonnya mengerutkan dahi. Yah, tapi sekali lagi karena ini komedi anda harus memaklumi kalau ia berlaku bodoh, sengaja ataupun tidak.
Rating: ★★★★★★¾☆☆☆ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Dual Login Lost Saga Menggunakan VMWare

s

Tutorial Belajar PHP Part 5: Cara Menjalankan File PHP dengan XAMPP